Wednesday 9 January 2013

5 Rumah berbentuk unik


5 Odd-Berbentuk Rumah
Sebuah rumah konvensional dengan atap segitiga adalah semua tentang merasa akrab dan tradisi. Yang aneh berbentuk rumah namun memberikan arsitektur yang lebih menarik tidak hanya di eksterior tetapi interior juga. Lihatlah lima yang berbeda berbentuk aneh hosues.
Haus am Weinberg oleh UNStudio

Haus am Weinberg oleh UNStudio adalah bangunan modern dengan bentuk futuristik dan kurva yang membuatnya terlihat lebih seperti sebuah kapal ruang angkasa yang elegan. Dinding sebagian terbuat dari kaca sehingga ruangan dipenuhi dengan pencahayaan alami dan arsitektur yang menarik terus dalam.


Cloud House oleh McBride Charles Ryan

McBride Charles Ryan merancang rumah ini berbentuk awan yang bersifat manis dan tidak konvensional. Bentuk familiar dalam konteks baru seperti terlihat segar dan baru dan menarik. Fasad ini memiliki dinding yang seluruhnya terbuat dari kaca yang memberikan mengintip dari interior.
ArchipelagoHouse oleh Tham & Videgård ARKITEKTER

Archipelago Hoouse yang dirancang oleh Tham & Videgård ARKITEKTER adalah summerhouse sudut terbuat dari kaca dan kayu. Rumah ditempatkan untuk menghadapi matahari dan laut antara dua batu. Rumah ini memiliki dek kayu dan teralis. Dindingnya yang terbuat dari kaca untuk membiarkan lebih banyak cahaya masuk
Villa SSK oleh Takeshi Arsitek Hirobe

Villa SSK oleh Takeshi Hirobe adalah sebuah bangunan poligonal ditengah-tengah pegunungan hijau, laut dan rumah-rumah klasik. Rumah memungkinkan pandangan sekitarnya di berkat belakang dan dinding kaca depan.
Hus-1 oleh Torsten Ottesjö

Hus-1 oleh Ottesjö Torsten adalah berukuran kecil prefab rumah berbentuk daun. Sedikit melengkung itu rumah dapur kecil, kamar tidur tersembunyi dan makan kecil.

No comments:

Post a Comment