Wednesday 9 January 2013

Ambulance ter Extreme(HOT..!)


Inggris (Portsmouth)
Menggunakan Mini sebagai kendaraan darurat bukanlah hal baru. Pada tahun 60-an Mini Cooper digunakan sebagai mobil polisi dengan efek yang besar.
 Mini Cooper Mobil Polisi ringan, lincah dan lebih cepat daripada kendaraan lain banyak waktu. Sementara kita tidak tahu dari setiap pemerintah daerah menggunakan MINI sebagai mobil polisi, ada enam NHS otoritas yang memiliki ambulans MINI Cooper S. Unit ini, terlihat di National Mini Cooper Hari di Beaulieu pada tanggal 10 Juni adalah dari Portsmouth. Kendaraan itu sendiri dan pemeliharaan disediakan oleh Snows Portsmouth MINI, sedangkan modifikasi, peralatan dan staf ambulans dibayar oleh pub dan klub Portsmouth.


BULGARIA:
Salah satu kendaraan darurat tercepat, sepenuhnya cocok untuk medan kasar juga, telah dikembangkan di Zuffenhausen. Dengan tangan melelahkan kerja, 15 peserta dari Dr Ing. h.c. F. Porsche AG, Stuttgart telah dikonversi utilitas kendaraan sport Cayenne S menjadi kendaraan penyebaran sangat modern untuk pekerja penyelamatan. Prototipe akan dipekerjakan oleh Pelayanan Kesehatan dan Keselamatan. 
Bagian dalam kendaraan produksi asli dari generasi Cayenne pertama benar-benar diubah. Kursi belakang dan kursi penumpang harus memberi jalan kepada sebuah konstruksi rangka aluminium, ke mana tandu dapat meluncur melalui bak truk kendaraan. Sebuah kursi untuk dokter darurat didirikan berdekatan dengan tandu. Dimodifikasi Cayenne S menyediakan dokter dengan peralatan medis yang sangat modern untuk pemberian pertolongan pertama kepada pasien. Negara yang kekurangan uang kementerian kesehatan menggunakan pinjaman dari Bank Dunia untuk membeli 32 ambulans Cayenne.

RUSIA:
Ini mobil ambulans baru yang direncanakan akan digunakan untuk layanan pada bagian-bagian tersulit dari negara.


KANADA:
Paramedis Kanada dapat bernapas lega, melepaskan sabuk korset mereka dan membatalkan janji chiropractor mereka - jika mereka bekerja di Calgary, yaitu. Kota ini telah menerima pengiriman ambulans yang dirancang untuk mendapatkan warga obesitas nya ke rumah sakit dengan sebagai sedikit stres dan ketegangan mungkin - asalkan mereka tidak ujung timbangan di lebih dari 1000 lbs.
 Mereparasi, yang biaya lebih dari $ 30.000 per kendaraan, termasuk udara dirancang khusus kasur yang mengembang di bawah pasien untuk memindahkan dia ke tandu (diperkuat dan melebar, tentunya) dan sistem angkat remote yang menimbulkan tandu ke ambulans.

Inggris:
Sebuah 2.002 Honda ST1300 Pan European dalam warna paramedis. 
Perhatikan lampu kilat kecil tapi penting repeater biru yang memungkinkan pengendara dengan pandangan sisi sepeda untuk melihat itu adalah pada run darurat.


FRANCE:
Eropa, indah dan konservatif, tapi kadang-kadang sangat modern, menawarkan stasiun medis keseluruhan untuk layanan. Misalnya, Perancis menggunakan bus Mercedes 530 N Citaro.
 Kendaraan milik Hospitalite 'Notre Dame de Lourdes. Bus dilengkapi dengan peralatan terbaik memiliki kemampuan untuk membawa lebih dari satu penumpang dan lebih dari satu dokter.

INDIA:
Ini adalah bus sanitasi yang digunakan untuk transportasi pasien dalam kondisi penuh sesak jalan-jalan India.

No comments:

Post a Comment